Rabu, 30 November 2011

Krisna, Pusat Souvenir

Pusat oleh-oleh khas Pulau Dewata yang berkembang pesat business nya, saat ini menjadi pilihan untuk berbelanja barang-barang seperti kaos, lukisan, makanan khas, kopi dan juga ada perhiasan dari mutiara. Harga barang-barang yang ditawarkan oleh pusat oleh-oleh tersebut cukup pantas sehingga cocok untuk belanja sebelum pulang ke kota asal para wisatawan. Untuk lukisan berada di kisaran mulai tujuh puluh ribu Rupiah. Sedangkan kacang khas Pulau Dewata berharga tiga belas ribu Rupiah untuk kemasan 250 gram.

Di tahun sembilan puluhan, outlet ini belum ada, sehingga kebanyakan wisatawan akan pergi ke pasar Sukawati yang cukup jauh dari Kuta (tempat yang biasanya para wisatawan menginap). Namun kini bisa cukup berbelanja di beberapa pusat oleh seperti Krisna dan Erlangga. Konsep toko outlet ini adalah super market sehingga pengunjung bisa memilih dan mengambil sendiri serta menggunakan harga tetap atau tidak ada tawar menawar. Tipe outlet seperti ini barangkali membuat pengunjung nyaman dan bisa memilih barang sesuka hati dengan harga yang cukup pantas.
Toko Krisna didirikan oleh Anom Gusti Ngurah, seorang usahawan muda yang kreatif dan saat ini memiliki 3 outlet yaitu di Denpasar dan Kuta.
Untuk yang di Denpasar beralamat di Jl. Nusa Kambangan No. 160 A dan mudah dijangkau dari segala arah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More