Sabtu, 04 Februari 2012

The House of Dancing Water - Macau

Adalah pertunjukan yang unik di kawasan City of Dreams - Macau yang diciptakan oleh Franco Dragone yang merupakan penyelenggara pertunjukan yang spektakuler dan telah disaksikan oleh lebih dari 75 juta orang di seluruh dunia.
Pertunjukan diadakan di gedung teater yang didisain secara spektakuler termasuk kolam yang menampung 3.7 galon air atau setara dengan 5 kali luas kolam renang standar olimpiade. Panggung teater menampilkan cerita mengenai percintaan dengan kostum yang sangat menarik dan efek khusus. Harga tiket pertunjukan bervariasi tergantung posisi tempat duduk dengan rentang harga dari HKD 610 sampai HKD 1,380.
Memang cukup mahal harga tiket tersebut, namun sebagai penghibur apabila anda sudah berada di City of Dreams maka anda bisa menyaksikan putri duyung yang menari melalui layar lebar yang dipasang di lobi kawasan City of Dreams. Layar tersebut berukuran sangat lebar dan di depan layar dialiri oleh air sehingga seolah-olah anda menyaksikan putri duyung yang sangat cantik di dalam kolam air. Banyak wisatawan yang berulangkali menyaksikan cuplikan video yang dimainkan dari layar lebar tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More